SEKILAS INFO
  • 6 bulan yang lalu / Tema versi 1.2 telah dirilis, silahkan update temanya langsung dari Dasbor masing-masing
  • 7 bulan yang lalu / Versi baru WP Masjid segera rilis dengan perubahan tampilan yang cukup signifikan
  • 1 tahun yang lalu / Web resmi WP Masjid segera dilengkapi dengan tutorial pengelolaan, untuk memudahkan pengguna mempelajari
WAKTU :

Laman Contoh

Ini adalah contoh laman. Ini berbeda dengan posting blog karena akan tetap berada di satu tempat dan akan muncul di navigasi situs Anda (di kebanyakan tema). Kebanyakan orang memulai dengan laman Tentang yang mengenalkannya ke calon pengunjung situs. Biasanya terdengar seperti ini:

Hai disana! Saya adalah pembawa sepeda siang hari, calon aktor di malam hari, dan ini adalah situs web saya. Saya tinggal di Los Angeles, punya anjing hebat bernama Jack, dan saya suka piƱa colada. (Dan tertangkap basah).

… atau sesuatu seperti ini:

The XYZ Doohickey Company didirikan pada tahun 1971, dan telah menyediakan doohickeys berkualitas kepada masyarakat sejak saat itu. Terletak di Gotham City, XYZ mempekerjakan lebih dari 2.000 orang dan melakukan segala hal yang mengagumkan untuk komunitas Gotham.

Sebagai pengguna WordPress baru, Anda harus membuka dasbor untuk menghapus halaman ini dan membuat halaman baru untuk konten Anda. Selamat bersenang-senang!